KOMUNITAS PECINTA KALAJENGKING INDONESIA


Forum Para Pecinta Kalajengking
 
IndeksPortalFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pengalaman memelihara scorpi dari dulu sampe sekrang

Go down 
PengirimMessage
Andrisethiady
2nd Instar
2nd Instar
avatar

Jumlah posting : 24
Join date : 23.01.12

PostSubyek: Pengalaman memelihara scorpi dari dulu sampe sekrang   Sun Jun 03, 2012 2:15 pm

Helo"
Andri lg neh
Pd topik ini sy akn menceritakan bagaimana sy bisa memelihara scorpy
Dri dlu tuh sya plink suka yg namanya sma serangga
Sya suka karena bntknya keren n warnanya yg mengkilap jg
sy tau ttg scorpi bermula saat sdg ngaskus ketemu
Grup kpki ini yg di kaskus saat baca" tau"nya jdi keracunan
Shbis itu sy membujuk ortu sy
Pertama na sih gk bleh tpi setlh sy bilank racun na gk bhya dan tdk bs majat
Dan dri situ lah sy mulai di beri ijin utk memelihra scorpy
sehabis itu keesokan hri nya sy mencari scorpy d kartini ttp gk ad yg jual
Lalu sy lepas landas ke jatinegara dan sy menemukan 1 penjual scorpy
Dan sy bli langsung sepasang
Sesampai d rmh sy langsung prepare kandang dan jadi lah 2 rmh utk scorpy ku
Setelh berbulan" sy memelihara scorpy ternyata slh satu scorpi sy mogok makan
Selama 2 bln dan mati padahal segAla cra sdh sy lakukan
Dan blm lma ini scorpy sy mati satu lg gra semut" brengsek
Sampe sekarank sy jdi tdk pnya scorpy lagi

Kembali Ke Atas Go down
bacon89
Polisi KPKI
Polisi KPKI
avatar

Jumlah posting : 164
Join date : 10.12.11
Age : 28
Lokasi : Jatinangor / Jakarta

PostSubyek: Re: Pengalaman memelihara scorpi dari dulu sampe sekrang   Sun Jun 03, 2012 2:24 pm

memang semut itu menjengkelkan om..turut berduka.. Crying or Very sad

_kalajengking.forumid.net_
twitter : @senononsen & @scorpion_shop
fb.com/ScorpionShop.pets
----------------------------------------
Current Collections:
Forest

  • 0.1.x  Liocheles waigiensis (8i + scorplings)
  • 0.0.1  Chaerilus sp. "Java" (5i)

Bark

  • 0.0.1  Lychas mucronatus (5i)
  • 0.2.0  Liocheles australasiae (7i)

Desert 

  • 0.1.0  Hottentotta hottentotta (5i)
  • 0.0.1  Parabuthus transvaalicus (5i)

Kembali Ke Atas Go down
http://arifansyah.tumblr.com
donijo
7th Instar
7th Instar
avatar

Jumlah posting : 98
Join date : 01.01.13
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Pengalaman memelihara scorpi dari dulu sampe sekrang   Sun Mar 10, 2013 12:13 am

soal semut rajin2 bersihin sisa makanannya aja sih om,,

kalo ga mau repot ya pake kapur anti semut di sekeliling kandangnya aja,,terbukti ampuh afro
Kembali Ke Atas Go down
dead.scissors
1st Instar
1st Instar
avatar

Jumlah posting : 16
Join date : 10.03.13

PostSubyek: Re: Pengalaman memelihara scorpi dari dulu sampe sekrang   Mon Mar 18, 2013 10:38 am

apaa semut brani makan scorpy sii? kan keras hehe
Kembali Ke Atas Go down
donijo
7th Instar
7th Instar
avatar

Jumlah posting : 98
Join date : 01.01.13
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Pengalaman memelihara scorpi dari dulu sampe sekrang   Mon Mar 18, 2013 10:52 am

dead.scissors wrote:
apaa semut brani makan scorpy sii? kan keras hehe
semut kan maennya keroyokan,,hewan apapun kalo dirubung semut juga bakalan tewas Mad

_kalajengking.forumid.net_
--------------------------------------------------------------
Old Japanese saying, live scorpion in pants makes life interesting.
Kembali Ke Atas Go down
anak udang
egg
egg
avatar

Jumlah posting : 9
Join date : 31.10.14
Age : 30
Lokasi : Cirebon

PostSubyek: Re: Pengalaman memelihara scorpi dari dulu sampe sekrang   Tue Nov 04, 2014 2:44 pm

Mau nanya dong gmn cara tau umur scorpi
Kembali Ke Atas Go down
~Admin~
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 159
Join date : 10.12.11
Age : 28
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Pengalaman memelihara scorpi dari dulu sampe sekrang   Wed Nov 19, 2014 9:16 am

anak udang wrote:
Mau nanya dong gmn cara tau umur scorpi
kalajengking ga kenal umur om, dia pakai tingkatan pertumbuhan.. yaitu "instar"

_kalajengking.forumid.net_
kalajengking.forumid.net
Kembali Ke Atas Go down
http://kalajengking.forumid.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pengalaman memelihara scorpi dari dulu sampe sekrang   

Kembali Ke Atas Go down
 
Pengalaman memelihara scorpi dari dulu sampe sekrang
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
KOMUNITAS PECINTA KALAJENGKING INDONESIA :: KANDANG KALAJENGKING :: TENTANG KALAJENGKING-
Navigasi: