KOMUNITAS PECINTA KALAJENGKING INDONESIA


Forum Para Pecinta Kalajengking
 
IndeksPortalFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 Laporan Kalajengking yg Beranak Sepanjang 2013

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bacon89
Polisi KPKI
Polisi KPKI
avatar

Jumlah posting : 164
Join date : 10.12.11
Age : 28
Lokasi : Jatinangor / Jakarta

PostSubyek: Laporan Kalajengking yg Beranak Sepanjang 2013   Sat Nov 16, 2013 1:43 pm

Hi.. semua.. sesuai judul nih ane mau upload foto kalajengking ane yg pernah brojol dan gagal selama tahun 2013..
Langsung aja disimak ya.. Cool 


#1 Sukses sampe 3rd instar & 4th instar. Ga tau masih idup apa ga, soalnya udah dijual abis pas 3i/4i.
Heterometrus cyaneus



#2 Udah keburu mati induknya, jadi janin tidak berkembang.
Heterometrus cyaneus




#3 Jenis masa kehamilannya lebihh cepat yaitu 3-4 bulan, tapi mengurus scorplingnya yg sangat susah. Terlalu lebab scorplingnya bisa mati.
Lychas mucronatus




#4 Si induk keburu mati pas scorpling lagi digendong. Diduga mati karena proses melahirkannya, anaknya banyak banget soalnya.. Scorpling pun bingung mau gendong dimana, alhasil si scorpling tturun tanah sebelum waktunya dan mencari2 tempat gendong seperti kayu dan dinding enclosure nya. Sampe sekarang scorplingnya pada mati dan tersisa 2 ekor.
Liocheles waigiensis




#5 Detik2 melahirkan. Baru keluar beberapa dan gendongnya di sisi induknya bukan ditengah.
Liocheles australasiae


Sebenernya masih ada yg lain, cuma ga kefoto tuh..hehe..
Yuk kita coba mating lagi..
Salam sengat semuanya... cheers

_kalajengking.forumid.net_
twitter : @senononsen & @scorpion_shop
fb.com/ScorpionShop.pets
----------------------------------------
Current Collections:
Forest

  • 0.1.x  Liocheles waigiensis (8i + scorplings)
  • 0.0.1  Chaerilus sp. "Java" (5i)

Bark

  • 0.0.1  Lychas mucronatus (5i)
  • 0.2.0  Liocheles australasiae (7i)

Desert 

  • 0.1.0  Hottentotta hottentotta (5i)
  • 0.0.1  Parabuthus transvaalicus (5i)

Kembali Ke Atas Go down
http://arifansyah.tumblr.com
ENT
egg
egg
avatar

Jumlah posting : 6
Join date : 15.08.14
Lokasi : Medan, Sumatera Utara

PostSubyek: Re: Laporan Kalajengking yg Beranak Sepanjang 2013   Fri Aug 15, 2014 6:57 pm

waduh sayang banget Sad lychas emang susah ya breednya? albino

_kalajengking.forumid.net_
For sell 0.0.15 H.longimanus 3i CB  albino  albino 
CP          : 089613762286
Facebook : Ricky Hutauruk
Twitter    : @RickyHutauruk
Kaskus     : SaxophoneMedan

Garansi DoA  albino  albino
Kembali Ke Atas Go down
yhuga mahottama
2nd Instar
2nd Instar
avatar

Jumlah posting : 29
Join date : 23.02.14
Age : 16
Lokasi : jepara

PostSubyek: Re: Laporan Kalajengking yg Beranak Sepanjang 2013   Tue Sep 02, 2014 8:46 pm

scorpiling lychas susah ngurus nya
Kembali Ke Atas Go down
bacon89
Polisi KPKI
Polisi KPKI
avatar

Jumlah posting : 164
Join date : 10.12.11
Age : 28
Lokasi : Jatinangor / Jakarta

PostSubyek: Re: Laporan Kalajengking yg Beranak Sepanjang 2013   Fri Sep 05, 2014 11:06 am

ENT wrote:
waduh sayang banget Sad lychas emang susah ya breednya? albino
ya lumayan butuh kesabaran om.. tapi ente coba dulu om, kali aja tangan ente lebih cekatan..hehe

_kalajengking.forumid.net_
twitter : @senononsen & @scorpion_shop
fb.com/ScorpionShop.pets
----------------------------------------
Current Collections:
Forest

  • 0.1.x  Liocheles waigiensis (8i + scorplings)
  • 0.0.1  Chaerilus sp. "Java" (5i)

Bark

  • 0.0.1  Lychas mucronatus (5i)
  • 0.2.0  Liocheles australasiae (7i)

Desert 

  • 0.1.0  Hottentotta hottentotta (5i)
  • 0.0.1  Parabuthus transvaalicus (5i)

Kembali Ke Atas Go down
http://arifansyah.tumblr.com
bacon89
Polisi KPKI
Polisi KPKI
avatar

Jumlah posting : 164
Join date : 10.12.11
Age : 28
Lokasi : Jatinangor / Jakarta

PostSubyek: Re: Laporan Kalajengking yg Beranak Sepanjang 2013   Fri Sep 05, 2014 11:07 am

yhuga mahottama wrote:
scorpiling lychas susah ngurus nya
beda tangan beda hasil om..  Smile

_kalajengking.forumid.net_
twitter : @senononsen & @scorpion_shop
fb.com/ScorpionShop.pets
----------------------------------------
Current Collections:
Forest

  • 0.1.x  Liocheles waigiensis (8i + scorplings)
  • 0.0.1  Chaerilus sp. "Java" (5i)

Bark

  • 0.0.1  Lychas mucronatus (5i)
  • 0.2.0  Liocheles australasiae (7i)

Desert 

  • 0.1.0  Hottentotta hottentotta (5i)
  • 0.0.1  Parabuthus transvaalicus (5i)

Kembali Ke Atas Go down
http://arifansyah.tumblr.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Laporan Kalajengking yg Beranak Sepanjang 2013   

Kembali Ke Atas Go down
 
Laporan Kalajengking yg Beranak Sepanjang 2013
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
KOMUNITAS PECINTA KALAJENGKING INDONESIA :: KANDANG KALAJENGKING :: BREEDING REPORT-
Navigasi: