KOMUNITAS PECINTA KALAJENGKING INDONESIA


Forum Para Pecinta Kalajengking
 
IndeksPortalFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 Jadi Cinta Kalajengking (ini ceritaku, mana ceritamu..)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
de QueenZy
3rd Instar
3rd Instar
avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 22.05.13
Lokasi : Gresik

PostSubyek: Jadi Cinta Kalajengking (ini ceritaku, mana ceritamu..)   Tue May 28, 2013 11:20 am

Berawal dari kebiasaan berani bunuh ular... kemudian menjadi cinta pada ular, gara-gara nonton film "Mahabarata" di TPI (sekarang MNC tv) tiap sabtu pagi... saya baru tahu bahwa Ular cobra adalah binatang suci, dan dekat dengan Dewa Wisnu... karena nama saya Wisnu, rasanya tidak etis kalo saya jadi pembunuh ular, mulai-lah mencintai ular... bermula dari nekat akhirnya dapat seekor Cobra Hitam yang pertama, dengan lambang "U" dipunggung wow keren... karena ini cobra dewasa, dengan panjang 1 meter lebih... Namun hanya dipiara semalam doang... hahaha... terlalu bebahaya miara gituan, coz gak ada refrensi sama sekali.. (tahun 1998, internet masih jauuuuhhhh...)...
kemudian saat KKN disuatu kampung di kabupaten kediri, aku dapat lagi Ular Cobra Hitam, namun kali ini aku piara cukup lama hampir 3 bulan... (selama KKN), setelah masa KKN berakhir, dia pun saya lepas di Hutan yang jauh dari perkampungan, agar hidupnya tenang... xixixi... (oh ya bersama itu ada "Ular Air" (tahu tuh jenis apa) juga ku piara)

sempat terpikir untuk piara Ular reptic, kayaknya asyik buat main diluar, tapi karena masih hidup nomaden jadi masih bingung mo nempatin dimana... akhirny beberapa minggu kemarin saya menetapkan diri mo piara binatang, diantara 2 pilihan Ular atau Kalajengking (teringat berita ttg kalajengking di TV, beberapa bulan lalu... tahu tuh siapa yang di-interview?? hehehe...) baru terpikir ttg Ular, eh... malamnya dibelakang kosan ada ular ijo ekor merah (orang jawa bilang ular luwuk, bisa-nya satu level dibawah cobra), saya pun tidak akan menyia-nyiakan hewan ini... kutangkaplah dia...


ini penampakan, ane dan si "JoLuw"
Spoiler:
 


Namun akhirnya harus merelakan untuk saya berikan pada temen yang sudah biasa miara ular... karena ane piara dia kena semprot lagi sama orang rumah... wkwkwkwk... semua pada takut ... yang ini lah yang itu lah.... lumayang lah seminggu bermain dengan si "JoLuw" (Ijo Luwuk)

namun kali ini saya harus nekat piara "Kalajengking" karena dia adalah idolaku, dan menurut saya miara kalajengking itu "Keren, Simple, Menakutkan sekaligus Lanang Tenan..." wkwkwkwk...

[fotonya nyusul]

eh, iya dulu waktu SD pernah piara kalajengking tapi cuman semalam doang... dapat dari hutan dekat rumah nenek, pastinya kena semprot tuh... hihihi... btw, waktu TK pernah kesengat kalajengking kecil (apatuh jenisnya??..) namun itu tidak membuatku trauma dengan kalajengking...

eh, iya... dengan adanya forum seperti ini sangat membantu untuk kami yang newbie belajar dengan lebih baik untuk menjadi "juragan" sekaligus "pelayan" bagi binatang penyengat ini...

Viva Kalajengking, salam Sengatzzz...!!
king


(ini ceritaku mana ceritamu)


Terakhir diubah oleh de QueenZy tanggal Tue May 28, 2013 9:42 pm, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://sekolahmagic.com/
donijo
7th Instar
7th Instar
avatar

Jumlah posting : 98
Join date : 01.01.13
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Jadi Cinta Kalajengking (ini ceritaku, mana ceritamu..)   Tue May 28, 2013 11:40 am

wahahaha mantep sharingnya nih,,,
semoga semakin keracunan ama kalajengking om,,soalnya banyak bgt jenis kalajengking yg eksotis Razz
yg bisa nyemprot kayak cobra juga ada,,,

btw ane juga sempet masuk tipi gara2 KPKI ini lho,haha afro

_kalajengking.forumid.net_
--------------------------------------------------------------
Old Japanese saying, live scorpion in pants makes life interesting.
Kembali Ke Atas Go down
de QueenZy
3rd Instar
3rd Instar
avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 22.05.13
Lokasi : Gresik

PostSubyek: Re: Jadi Cinta Kalajengking (ini ceritaku, mana ceritamu..)   Tue May 28, 2013 1:19 pm

donjo wrote:
btw ane juga sempet masuk tipi gara2 KPKI ini lho,haha afro
semoga regional surabaya segera terbentuk... biar masuk tipi juga, lokal juga gpp... xixixixixi

btw, nanya dong om... cara buat spoiler gimana ya... ???
Kembali Ke Atas Go down
http://sekolahmagic.com/
~Admin~
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 159
Join date : 10.12.11
Age : 27
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Jadi Cinta Kalajengking (ini ceritaku, mana ceritamu..)   Tue May 28, 2013 6:59 pm

Cirhat yg mantap om wisnu...
Bikin spoiler [/spoiler] [

_kalajengking.forumid.net_
kalajengking.forumid.net
Kembali Ke Atas Go down
http://kalajengking.forumid.net
~Admin~
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 159
Join date : 10.12.11
Age : 27
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Jadi Cinta Kalajengking (ini ceritaku, mana ceritamu..)   Tue May 28, 2013 7:00 pm

:
 

_kalajengking.forumid.net_
kalajengking.forumid.net
Kembali Ke Atas Go down
http://kalajengking.forumid.net
de QueenZy
3rd Instar
3rd Instar
avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 22.05.13
Lokasi : Gresik

PostSubyek: Re: Jadi Cinta Kalajengking (ini ceritaku, mana ceritamu..)   Tue May 28, 2013 9:44 pm

~Admin~ wrote:
Bikin spoiler [/spoiler] [
sipzz udah dibuat spoiler... kan jadi nyaman bacanya... Cool
Kembali Ke Atas Go down
http://sekolahmagic.com/
~Admin~
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 159
Join date : 10.12.11
Age : 27
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Jadi Cinta Kalajengking (ini ceritaku, mana ceritamu..)   Tue May 28, 2013 11:45 pm

Mantap om.. Keren2 postingnya

_kalajengking.forumid.net_
kalajengking.forumid.net
Kembali Ke Atas Go down
http://kalajengking.forumid.net
de QueenZy
3rd Instar
3rd Instar
avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 22.05.13
Lokasi : Gresik

PostSubyek: Re: Jadi Cinta Kalajengking (ini ceritaku, mana ceritamu..)   Wed May 29, 2013 9:16 am

~Admin~ wrote:
Mantap om.. Keren2 postingnya
siapzzz gan admin... biar rame nih.... kelihatanya sepiiii..... mungkin banyak yg silent reader.... hihihihi... study
Kembali Ke Atas Go down
http://sekolahmagic.com/
~Admin~
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 159
Join date : 10.12.11
Age : 27
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Jadi Cinta Kalajengking (ini ceritaku, mana ceritamu..)   Wed May 29, 2013 12:51 pm

Iya bener banget banyak silent reader

_kalajengking.forumid.net_
kalajengking.forumid.net
Kembali Ke Atas Go down
http://kalajengking.forumid.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: Jadi Cinta Kalajengking (ini ceritaku, mana ceritamu..)   

Kembali Ke Atas Go down
 
Jadi Cinta Kalajengking (ini ceritaku, mana ceritamu..)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
KOMUNITAS PECINTA KALAJENGKING INDONESIA :: KANDANG KALAJENGKING :: TENTANG KALAJENGKING-
Navigasi: