KOMUNITAS PECINTA KALAJENGKING INDONESIA


Forum Para Pecinta Kalajengking
 
IndeksPortalFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 LAPOR LAPOR

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bacon89
Polisi KPKI
Polisi KPKI
avatar

Jumlah posting : 164
Join date : 10.12.11
Age : 28
Lokasi : Jatinangor / Jakarta

PostSubyek: LAPOR LAPOR   Thu Dec 29, 2011 9:24 pm

ADA LAPORAN, KRITIK DAN SARAN DI SINI YA....

JANGAN LAPOR DI TEMPAT LAEN, SEPERTI KANTOR POLISI, POS KAMLING,...

APA LAGI SAMPE LAPORANNYA KE POSYANDU..DIJAMIN DICUEKIN...HEHEH...

SELAMAT POSTING...MARI BERBAGI...

SALAM SENGAT.... afro

_kalajengking.forumid.net_
twitter : @senononsen & @scorpion_shop
fb.com/ScorpionShop.pets
----------------------------------------
Current Collections:
Forest

  • 0.1.x  Liocheles waigiensis (8i + scorplings)
  • 0.0.1  Chaerilus sp. "Java" (5i)

Bark

  • 0.0.1  Lychas mucronatus (5i)
  • 0.2.0  Liocheles australasiae (7i)

Desert 

  • 0.1.0  Hottentotta hottentotta (5i)
  • 0.0.1  Parabuthus transvaalicus (5i)

Kembali Ke Atas Go down
http://arifansyah.tumblr.com
mafiajawa
4th Instar
4th Instar
avatar

Jumlah posting : 46
Join date : 05.02.12
Age : 21
Lokasi : Balikpapan,Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: LAPOR LAPOR   Thu Mar 22, 2012 2:41 pm

om aku ada usul nih buat seru seru,an aja..
gi mana kalo tiap minggu kita ada,in Quis?
Kembali Ke Atas Go down
~Admin~
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 159
Join date : 10.12.11
Age : 28
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: LAPOR LAPOR   Thu Mar 22, 2012 5:15 pm

mafiajawa wrote:
om aku ada usul nih buat seru seru,an aja..
gi mana kalo tiap minggu kita ada,in Quis?

ide bagus om.. hadiahnya apa?
Kembali Ke Atas Go down
http://kalajengking.forumid.net
mafiajawa
4th Instar
4th Instar
avatar

Jumlah posting : 46
Join date : 05.02.12
Age : 21
Lokasi : Balikpapan,Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: LAPOR LAPOR   Tue Apr 03, 2012 5:53 pm

hadiah nya Scorpi lah om atau duit kah ahahaha
atau bisa juga plza kalau mau enak
Kembali Ke Atas Go down
bacon89
Polisi KPKI
Polisi KPKI
avatar

Jumlah posting : 164
Join date : 10.12.11
Age : 28
Lokasi : Jatinangor / Jakarta

PostSubyek: Re: LAPOR LAPOR   Tue Apr 03, 2012 6:15 pm

mafiajawa wrote:
hadiah nya Scorpi lah om atau duit kah ahahaha
atau bisa juga plza kalau mau enak

bisa aja sih om.. tapi yg ane pikirin tuh modalnya dari mana?

_kalajengking.forumid.net_
twitter : @senononsen & @scorpion_shop
fb.com/ScorpionShop.pets
----------------------------------------
Current Collections:
Forest

  • 0.1.x  Liocheles waigiensis (8i + scorplings)
  • 0.0.1  Chaerilus sp. "Java" (5i)

Bark

  • 0.0.1  Lychas mucronatus (5i)
  • 0.2.0  Liocheles australasiae (7i)

Desert 

  • 0.1.0  Hottentotta hottentotta (5i)
  • 0.0.1  Parabuthus transvaalicus (5i)

Kembali Ke Atas Go down
http://arifansyah.tumblr.com
mafiajawa
4th Instar
4th Instar
avatar

Jumlah posting : 46
Join date : 05.02.12
Age : 21
Lokasi : Balikpapan,Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: LAPOR LAPOR   Wed Apr 04, 2012 7:49 pm

iuran wajib.... 1000 rupiah... wkwkwkw
dari Admin lah....
kita cari ajang Foto Terkeren Nah Admin Gak boleh ikut...
kan ada 4 admin masing masing nyumbang plza 5rb aja lah minimal...
kita ada,in 2 minggu sekali trus rules nya :
- Peserta Wajib Terdaftar di buku tamu
- Uplod Foto Scorpi dengan Id Forum
- Berikan kejelasan scorpi nya sedang apa
Gi mana? kalo mau aja sih.. jadi Grup kita rame om
Kembali Ke Atas Go down
bacon89
Polisi KPKI
Polisi KPKI
avatar

Jumlah posting : 164
Join date : 10.12.11
Age : 28
Lokasi : Jatinangor / Jakarta

PostSubyek: Re: LAPOR LAPOR   Wed Apr 04, 2012 10:41 pm

mafiajawa wrote:
iuran wajib.... 1000 rupiah... wkwkwkw
dari Admin lah....
kita cari ajang Foto Terkeren Nah Admin Gak boleh ikut...
kan ada 4 admin masing masing nyumbang plza 5rb aja lah minimal...
kita ada,in 2 minggu sekali trus rules nya :
- Peserta Wajib Terdaftar di buku tamu
- Uplod Foto Scorpi dengan Id Forum
- Berikan kejelasan scorpi nya sedang apa
Gi mana? kalo mau aja sih.. jadi Grup kita rame om

wah bisa bisa gan...kalo yg team adminnya aja bisa tuh om... nah sekarang tanyain deh tuh pada mau ga para adminnya..
tapi percobaan dulu nih sekali om...kalo terus2an dari admin dan ga ada seponsornya bisa bangkrut nih adminnya...hehehhe...

kalo yg iuran anggota kayanya rada susah deh...

_kalajengking.forumid.net_
twitter : @senononsen & @scorpion_shop
fb.com/ScorpionShop.pets
----------------------------------------
Current Collections:
Forest

  • 0.1.x  Liocheles waigiensis (8i + scorplings)
  • 0.0.1  Chaerilus sp. "Java" (5i)

Bark

  • 0.0.1  Lychas mucronatus (5i)
  • 0.2.0  Liocheles australasiae (7i)

Desert 

  • 0.1.0  Hottentotta hottentotta (5i)
  • 0.0.1  Parabuthus transvaalicus (5i)

Kembali Ke Atas Go down
http://arifansyah.tumblr.com
mafiajawa
4th Instar
4th Instar
avatar

Jumlah posting : 46
Join date : 05.02.12
Age : 21
Lokasi : Balikpapan,Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: LAPOR LAPOR   Wed Apr 04, 2012 11:44 pm

haha iuran anggota aku maen maen aja om....
Kembali Ke Atas Go down
dead.scissors
1st Instar
1st Instar
avatar

Jumlah posting : 16
Join date : 10.03.13

PostSubyek: Re: LAPOR LAPOR   Mon Mar 18, 2013 10:35 am

Hadiah seikhlasnya aja dari admin.. bs scorpy atau pulsa.
intinya bkin rame n admin jg ga jd beban hhe..
Kembali Ke Atas Go down
Rama EBy
Wakil KoorNas
avatar

Jumlah posting : 196
Join date : 11.06.12
Age : 28
Lokasi : Bengkulu

PostSubyek: Re: LAPOR LAPOR   Fri Apr 12, 2013 12:21 pm

Mau ngasih saran nih om. Very Happy
Misalnya Tahun depan dapet sponsor lagi dalam acara ultah KPKI, Gimana kalo hadiahnya Scorpy import om?
Ya syukur2 pas ada yg buka PO, jadi harganya kan gak tinggi-tinggi amat karena ongkir dr LN ditanggung sesama pemesan. Very Happy
Hadiahnya 1 ekor pun tak apa, cari yg harganya paling murah aja Very Happy
Sekian om saran dari ane, maaf jika admin tak berkenan.

_kalajengking.forumid.net_



S-Corps
Kembali Ke Atas Go down
krusnik kiryuu
Koordinator Wilayah
Koordinator Wilayah
avatar

Jumlah posting : 15
Join date : 10.07.12
Lokasi : Djambi, Indonesia

PostSubyek: Re: LAPOR LAPOR   Mon Jun 03, 2013 4:44 pm

Rama EBy wrote:
Mau ngasih saran nih om. Very Happy
Misalnya Tahun depan dapet sponsor lagi dalam acara ultah KPKI, Gimana kalo hadiahnya Scorpy import om?
Ya syukur2 pas ada yg buka PO, jadi harganya kan gak tinggi-tinggi amat karena ongkir dr LN ditanggung sesama pemesan. Very Happy
Hadiahnya 1 ekor pun tak apa, cari yg harganya paling murah aja Very Happy
Sekian om saran dari ane, maaf jika admin tak berkenan.

itu sih tergantung sikon om.
yg pasti pasti aja deh. hha.
Razz

_kalajengking.forumid.net_
spiders, snakes, scorpions - OMG! affraid
Kembali Ke Atas Go down
Rama EBy
Wakil KoorNas
avatar

Jumlah posting : 196
Join date : 11.06.12
Age : 28
Lokasi : Bengkulu

PostSubyek: Re: LAPOR LAPOR   Fri Dec 06, 2013 2:24 pm

krusnik kiryuu wrote:
Rama EBy wrote:
Mau ngasih saran nih om. Very Happy
Misalnya Tahun depan dapet sponsor lagi dalam acara ultah KPKI, Gimana kalo hadiahnya Scorpy import om?
Ya syukur2 pas ada yg buka PO, jadi harganya kan gak tinggi-tinggi amat karena ongkir dr LN ditanggung sesama pemesan. Very Happy
Hadiahnya 1 ekor pun tak apa, cari yg harganya paling murah aja Very Happy
Sekian om saran dari ane, maaf jika admin tak berkenan.
itu sih tergantung sikon om.
yg pasti pasti aja deh. hha.  
Razz
Very Happy iya deh om. Hehehe....
Btw, sebentar lagi kan mau ada kontes terrarium. Smile
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: LAPOR LAPOR   

Kembali Ke Atas Go down
 
LAPOR LAPOR
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
KOMUNITAS PECINTA KALAJENGKING INDONESIA :: FORUM KALAJENGKING :: Laporan, Kritik dan saran-
Navigasi: